Keto fastosis adalah

Terlebih dengan Pola Makan Keto Fastosis ini akan berdampak langsung pada tingkat kesehatan dan stamina pelaku yang semakin bagus.

Contoh puasanya Intermittent Fasting IF ini dapat dimulai saat jam 8 malam setelah makan malam hingga jam 12 siang esoknya saat jam makan siangsehingga total puasa IF menjadi 16 jam.

Hanya keton yang bisa menggantikan peran glukosa memberikan asupan energi ke otak. Olahraga pagi selama 30 — 45 menit dan ditambah dengan olahraga fitness selama 4 hari per minggu jika mampu. Teh Hijau disarankan untuk selalu dikonsumsi setiap selesai makan pada jam makan yang telah ditetapkan, dan keto fastosis adalah dapat dikonsumsi pada jam puasa.

Sel kanker yang tidak menggunakan mithocondria untuk memproses glukosa akan menghasilkan asam laktat Lactic Acid. The most important meal of day is breakfast. Glukosa adalah satu-satunya substrate yang paling universal untuk semua kehidupan di bumi.

Imbasnya, Glukosa atau kadar Gula yang terbawa oleh karbohidrat akan mengikat Lemak dan tertimbun didalam tubuh kita. Bagaimana sejarahnya bisa ditemukan hal ini? Darimana diketahui bahwa sel kanker bisa makan duluan sebelum sel normal? Manusia adalah makhluk dengan kumpulan sel paling komplek dan menggunakan banyak energi ATP untuk mempertahankan integritas dan fungsionalitas seluruh sel-sel di tubuhnya.

Jadi kalkulasi makronutrisi hanyalah perhitungan untuk mencegah kita dari makan berlebih disaat program berlangsung. Ketosis terjadi ketika tubuh tidak lagi ada asupan karbohidrat glukosa sebagai sumber makanan untuk diproses menjadi energi. Metode Ketogenic Diet ini akan menjadikan Lemak dan makanan-makanan nikmat disekitar kita dapat kita konsumsi dengan bebas tanpa ada rasa takut akan penyempitan Pembuluh darah, Kegemukan atau potensi penyakit Jantung Koroner yang menakutkan.

Terlebih ketika kita sudah mulai merasakan hasilnya. Untuk hari minggu, timbang makanan dengan menu induksi dengan jumlah tidak lebih dari g dan tambahkan g buah ketogenic dan 50g sumber lemak seperti santan, whip cream, cream cheese sebagai topping buah ketogenic tersebut.

Jadi kebiasaan kita makan sehari-hari dengan Karbohidrat yang tinggi menimbulkan masalah baru yaitu setiap kita lapar, kita harus makan karbohidrat dengan kadar Gula yang tinggi.

Yaitu Asam pada darah kita yang dihasilkan tubuh pada saat terjadi pembakaran lemak tanpa harus dengan karbohidrat atau Glukosa berlebih. Apabila tubuh kita hanya bisa menggunakan glukosa untuk energi, maka gudang energi kita berupa body fat dengan kapasitas lebih dari Menu fase induksi juga dapat digunakan dengan kombinasi defisit kalori tersebut untuk mempercepat pembakaran lemak tubuhnya.

Puasa hanya minum air dan minuman bebas kalori lainnya, selama 20 jam hingga 23 jam. Hal ini diperlukan untuk mengantisipasi perubahan kadar lemak yang dapat berkurang drastis dalam durasi 1 bulan didalam protokol ini, yang dapat mempengaruhi jumlah kebutuhan kalori perhari yang telah diperhitungkan sebelumnya Untuk mendapatkan panduan program ketofastosis Silahkan download link program ketofastosis di bawah ini.

Ini karena keton di tubuh mereka bisa digunakan sebagai energi. Pertama kali menjalani KF, tentunya anda harus melewati fase induksi terlebih dahulu. Ketogenic merupakan sebuah pola makan rendah karbohidrat, tinggi lemak dan protein sedang. Itu pula yang menyebabkan darah penderita kanker cenderung kental dengan PH rendah karena tingginya asam laktat.

Dengan ketogenesis kita juga akan menggantikan dominasi penggunaan glukosa di otak diganti dengan ketone. Inilah yang menjadi awal dari timbulnya penyakit di tubuh kita. Olahraga pagi selama 30 — 45 menit dan ditambah dengan olahraga fitness selama 5 hari per minggu jika mampu. Bukankah ukuran Asam Urat itu berkaitan dengan kadar purin didalam darah dan akan mempengaruhi ginjal jika kadar purin ini tinggi dalam jangka waktu yang lama??.

Sebuah pola fikir tentang diet yang menakjubkan sekaligus menggugurkan anggapan tentang lemak yang merugikan tubuh kita. Hormesis adalah antagonis Homeostasis, tapi bertujuan untuk menciptakan Homeostasis yang lebih optimal melalui adaptasi terhadap proses Hormesis.

Protokolnya sama semua tidak ada beda. Yang disebut Anaerobic Glycolysis yaitu degradasi molekul glukosa tanpa menggunakan oksigen. Degradasi ini menghasilkan 36 ATP per 1 molekul glukosa.

Perhitungan nilai persentase Insulinogenic dari tiap makanan dapat menggunakan rumus sebagai berikut: Begitu terus berulang-ulang. Semakin ketosis maka semakin besar kemampuan toleransi terhadap karbohidrat. Inilah perbedaan dan keunggulan significant dari Metode Ketogenic Diet sebagai Metode Pola Makan Keto Fastosis yang menggugurkan pameo lemak sebagai sumber penyakit.

Mulai sekarang lemak akan menjadi sahabat anda dan sumber energi bagi tubuh anda tanpa harus takut mengkonsumsi berbagai makanan-makanan kesukaan Anda.

KETOGENIC DIET | KETO FASTOSIS DENGAN LEMAK SEBAGAI SUMBER ENERGI TUBUH

Karena prinsip KF masih asing dan bertentangan dengan prinsip atau pola makan yang sudah ada dan kebanyakan orang lakukan selama ini.Sedangkan fastosis sendiri adalah fasting on ketosis yang artinya puasa dalam kondisi ketosis.

Fastosis bukan sebuah pola makan tapi merupakan sebuah gaya hidup yang harus diaplikasikan seumur hidup. Fastosis bukan sebuah pola makan tapi merupakan sebuah gaya hidup yang harus diaplikasikan seumur hidup.

Buah Ketogenic adalah buah yang memiliki nilai “Net Karbohidrat” dibawah 10% dari berat buah tersebut, seperti alpukat, zaitun, dan buah-buahan tipe berri (strawberry, blueberry, raspberry, dsb) Net Karbohidrat = Karbohidrat Total – Serat (fiber).

Ketofastosis (KF) adalah perpaduan antara diet Ketogenic dan Fastosis.

Protokol Fastosis

Fastosis kepanjangan dari “Fasting on Ketosis” yang berarti puasa dalam kondisi ketosis. Ketosis artinya suatu kondisi dimana liver manusia memproduksi Keton sebagai sumber energi pengganti glukosa yang digunakan oleh seluruh tubuh.

Hanya keton yang bisa menggantikan peran glukosa memberikan asupan energi ke otak. keto fastosis (Rangkuman materi dari seminar WA by Nur Agus Prasetyo) Seminar WA ini untuk para pasien berbagai penyakit (kanker, diabetes, gangguan. Fastosis bukan sebuah pola makan tapi merupakan sebuah gaya hidup yang harus diaplikasikan seumur hidup.

Ketosis adalah kondisi dimana liver manusia memproduksi “ketone” untuk digunakan sebagai bahan bakar “fuel” atau energi yang digunakan seluruh tubuh terutama otak. Ketosis terjadi ketika tubuh tidak lagi ada asupan karbohidrat (glukosa) sebagai sumber makanan untuk diproses menjadi energi.

Ketofastosis (KF) adalah perpaduan antara diet Ketogenic dan Fastosis. Fastosis kepanjangan dari “Fasting on Ketosis” yang berarti puasa dalam kondisi ketosis.

Ketosis artinya suatu kondisi dimana liver manusia memproduksi Keton sebagai sumber energi pengganti glukosa yang digunakan oleh seluruh tubuh. Hanya keton yang bisa menggantikan peran glukosa memberikan asupan energi ke otak.

.

Keto fastosis adalah
Rated 4/5 based on 1 review